Launching Rasa Lokal Surabaya: Cicipin Sambal Korek Merah!

Minggu, 28 Januari 2018 lalu saya dan Windy menghadiri grand launching Rasa Lokal cabang Surabaya. Jadi si Windy yang diundang sebagai salah satu influencer, lalu doi boleh bawa satu teman, dan luckily saya yang diajak untuk menemani dia.

Grand Launching Rasa Lokal Surabaya

Acara ini dilakukan di toko Rasa Lokal Surabaya, lokasinya di samping Cafe at Louis / dekat Artotel Surabaya. Melalui event ini, Rasa Lokal juga memperkenalkan dua varian barunya yaitu Rasa Lokal Sambal Korek MERAAH! dan Rasa Lokal Sambal Ijo! Ijo! Ijo!

Kenapa sambal korek? Tentu saja karena jenis sambal ini menjadi ciri khas Surabaya. Sebelumnya, Rasa Lokal sendiri mengeluarkan varian sambal matah dan ayam betutu untuk varian yang dijual di Bali.

Grand launching Rasa Lokal Surabaya ini juga dihadiri oleh salah tiga dari sembilan owner Rasa Lokal yaitu Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Rio Motret.

(( Baca juga: Volks Coffee Surabaya: Coffee Shop di Surabaya yang Pewe Abis! ))

#AKUMERAAAHCHALLENGE

Ada beberapa acara seru lainnya di launching Rasa Lokal Surabaya, salah satunya #AKUMERAAHCHALLENGE. Jadi di sini seluruh influencers ditantang untuk menghabiskan tiga bungkus Rasa Lokal Sambal Korek MERAAH! dalam 20 menit, dan nggak boleh minum selama 10 menit setelahnya.

Beberapa yang mengikuti challenge ini tentu aja ada si Windy dari FOODIRECTORY, Last Day Production, Isabella Immanuela, Bara dari Tanboy Kun, Magda dari MGDALENAF, Mommy Wong, dan masih banyak lagi. Oh ya, Glenn, Chelsea, dan Rio juga ikut meramaikan challenge ini bersama para tamu yang datang

Pemenang utama dari #AKUMERAAAHCHALLENGE ini akan mendapatkan dua kamera polaroid …. dan challenge ini dimenangkan oleh Bara – Tanboy Kun, haha nggak heran sih soalnya doi aja sempat mukbang Samyang Nuclear sampai enam bungkus. Gila banget! 

Jajan Lokal

Salah satu keunikan dari Rasa Lokal Surabaya adalah adanya Jajan Lokal, sebuah area yang dibangun untuk mendukung UKM Lokal yang menjual jajanan pasar khas Indonesia. Waktu ke sini, saya mendapatkan voucher Rp25.000,- untuk dibelanjakan. Pilihan jajanannya juga variatif, lho! Ada berbagai jajanan basah dan kering, seperti putri mandi, bolu spikoe, tahu bakso, dan masih banyak lagi.

Bonus untuk fans Nastusha:

Bagi kamu yang penasaran untuk mengunjungi Rasa Lokal Surabaya, langsung aja kunjungi tokonya di sini:

Leave a Reply